Minta Maaf, Smartfren Janjikan Bonus Kuota 50%
Putusnya
kabel optik bawah laut yang menimpa Smartfren dan menyebabkan gangguan
layanan data, membuat pelanggan berang. Sebagai permohonan maaf, seperti
yang sudah dijanjikan sebelumnya, Smartfren telah menyiapkan skema
ganti rugi."Soal ketidaknyamanan ini kita tentunya peduli. Jelas
dari manajemen telah menyiapkan satu program yang bisa sedikit mengobati
rasa tidak nyaman ini," kata Djoko Tata Ibrahim, Deputi CEO Smartfren
dalam konferensi pers di D'Consulate, Rabu (27/3/2013).
Dikatakan
Djoko, skema ini memang secara detail belum final. Namun dia memberikan
gambaran, secara garis besar Smartfren akan memberikan bonus volume 50%.
"Mereka kan ada yang langganan harian, bulanan. Kita akan berikan bonus
50%. Jadi kalau dia beli 1GB kita tambah 50%, ini lumayan," kata Djoko
memberi contoh.
Roberto Saputra, Head of Marcomm and Branding
Smartfren mengamini pernyataan Djoko. Menurutnya, Smartfren memastikan
semua pelanggan yang terkena dampak ini dapat ter-cover.
"Kita akan umumkan lewat socmed, lewat situs kita. Kita ingin mencakup semua pelanggan kita," ujarnya.
Djoko lantas menegaskan, skema penggantian akan disesuaikan dengan paket data yang digunakan pengguna.
"Jadi kalau yang beli kuota, kuotanya kita tambah. Beli paket kita tambahkan paketnya," tutupnya. (detik/27/3/13)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar